Sunday, April 28, 2019

Colin Farrell Bergabung Via Proyek Hidup Voyagers


nonton film streaming - Sesudah diambil mengoper oleh AGC Studios sesuai bulan Januari, film thriller sci-fi hak Neil Burger (Divergent) nun berjudul Voyagers telah berangkat mengcasting separuh bintang utamanya. Dan blok studio teka menetapkan skema ensemble bercucuran akan mengungkung menarik sepantun Colin Farrell (Dumbo), Tye Sheridan (X-Men: Dark Phoenix), Lily-Rose Depp (Yoga Hosers) dan Fionn Whitehead (Dunkirk).

Film secara ditulis kembali oleh Burger tersebut mengindahkan 30 anak-anak yang dikirim dalam operasi generasi pada planet porakporanda jauh sebagai membantu memerangi dan menghuninya. Namun, selesai satu-satunya penjelajah computer online di internet dewasa berambai-ambai ikut di perjalanan utk mengawasi para-para penjajah orang muda tersebut tenang secara gelap, anak-anak berdasarkan cepat membina faksi-faksi kelompok yang bermusuhan di sepadan planet nan belum dipetakan. Mungkin hidup ini pada umumnya mirip melihat dari kisah Lord of the Flies, walau demikian di terlampau angkasa.

Penelitian pemeran dengan tujuan film ni masih menyala, dengan Kelvin Harrison dengan melihat Mudbound, Produk of Isaac Hempstead Wright dari Bermain of Thrones, Chanté Adams dari Roxanne Roxanne’s, lalu Madison Hu dari Bizaardvark semuanya untuk pertimbangan bagi membintangi titipan tersebut. Pembuatan akan tentu dilaksanakan susur Rumania untuk bulan Juni mendatang. nonton film streaming

No comments:

Post a Comment