Monday, April 22, 2019

Sekuel The Nun Sedang Disiapkan, Valak Kembali Nongol?


nonton film sub indo - Valak, momok berkostum brahmana, telah merusuhkan para pencinta film kecemasan sejak tampak dalam The Conjuring dua yang lulus besar.

Kemakbulan waralaba The Conjuring, mengimpor sejumlah sekuel dan spinoff. Salah satunya merupakan The Nun yang menyusun kisah Valak di saat lalu.


Sungguh mendapat tuduhan bertubi-tubi, The Nun ternyata mengumpulkan rezeki besar, mencecah US$ 365 juta. Tidak heran kalau produser mengiler untuk mengawasi sekuel The Nun.


Puas awal April lalu, penghasil The Nun dua, Peter Safran, sudah hampir mengkonfirmasi kalau mereka pantas dalam unit persiapan.


Sastrawan Naskah Modis


The Nun 2 lumayan telah menjadi penulis skenario baru. Dilansir dari Deadline, Kamis (18/4/2019) New Line, rumah kesuburan film disini, mengumumkan bahwasanya mereka sudah biasa memercayakan Akela Cooper setaraf penulis tulisan.


Akela Cooper adalah seorang penulis konsep dan pengusaha yang telah makan dalam susunan Netflix, Luke Cage, American Horror Story: Roanoke lalu film berkonsep 80-an secara bergenre slasher, Hell Fest.


Cooper ingin menjadi setia naskah perempuan pertama berisi The Conjuring Universe.


Valak Akan Balik?


Belum terbuka pasti apakah Valak amuh kembali semenjak The Nun dua . Meskipun begitu, The Nun 2 patut ditunggu karena kesanggupan penulis konsep perempuan ingin menghadirkan tapak pandang sesudah itu untuk The Conjuring Universe ini. nonton film sub indo

No comments:

Post a Comment