Monday, April 22, 2019

Taika Waititi Akan Sutradarai Film Thor 4?


nonton film bioskop - Avengers: Endgame potensial bukan final kalinya sekitar fans embuh melihat kiprah Thor. Tessa Thompson, aktris yang menjadi Valkyrie bernas Thor: Ragnarok, mengatakan bahwasanya akan terkubur kemungkinan akan film keempat Thor.

Memasuki wawancaranya rapi LA Times, Thompson mencetuskan ia mengikuti beberapa memindahkan yang mengobarkan bahwa Taika Waititi perkara kembali naiksebagai, selaku, sutradara Thor 4.

“Saya mendengar permusyawaratan (untuk Thor 4) hampir dilakukan, ” ujar aktris kelahiran 3 Oktober 1983 itu, seakan-akan dilansir daripada Ace Showbiz dan Screen Rant, Kamis (18/4/2019)

“Saya tidak pacak pasti, tetapi yang member dengar simposium telah terkabul, ” terma Tessa Thompson menjelaskan. “Sepertinya Taika mau kembali. ”

Memang Chris Hemsworth & Taika Waititi tidak persaudaraan memberikan wujud tentang kesimpulan tentang angin lanjutan hidup Thor.

“Banyak yang bertanya ‘apakah sampean masih wujud melakukan hidup Thor sampai-sampai, ’ so pasti saya ingin, ” tutur Waititi untuk wawancara katika 2017.

Tatkala awal musim 2018, Hemsworth pun sangkut-paut mengutarakan jalan film keempat sang Dewata Petir itu. “Kami enak dengan Thor 3. Tetapi juga teringat-ingat apakah (kami) dapat mengelola yang keempat? Apa berderai-derai dapat dijalani di gambar ke-empat? Kalian bisa seperti itu, begitu. Patik menuangkan seluruh ide, ” ujar Hemsworth.

“Ini tamam tergantung gimana akhir Endgame nanti, ” tuturnya.

Thor dan Avengers akan mengundurkan diri dalam Avengers: Endgame dibawa pertempuran ekor dengan Thanos. Film seadanya akan dirilis 24 April 2019 sisi bioskop Nusantara. nonton film bioskop

No comments:

Post a Comment