Tuesday, April 23, 2019

Jennifer Lopez Dan Owen Wilson Bersedia Membintangi Bioskop Marry Me


nonton film sub indo - Deadline mengungkapkan bahwa penyajak nominasi Golden Globe, Jennifer Lopez (Selena, Shades of Blue, The Boy Next Door) embuh memimpin korps cast desain terbaru STXfilms, Marry Me. Lopez perkara bertemu sementara Owen Wilson (The Boros Tenenbaums, Wedding Crashers, Father Figures). Bioskop yang membuat adaptasi dibanding novel grafis karya Bobby Crosby disini akan menjelma kolaborasi ke 3 antara STX, Lopez dan juga produser Elaine Goldsmith-Thomas & Benny Medina setelah Second Act hewan Hustlers, dengan saat ini pada itu diproduksi.

“Kami terus mengantongi pengalaman menarik hati dengan Jennifer, Elaine juga Benny meresap setiap hidup yang sahaya jalani dan juga kami semarak bahwa itu ingin berdinas dengan STX lagi laik proyek kocak dan mengurung ini, ” kata Lanang Fogelson, Sultan STXfilms. “Owen Wilson diartikan sebagai tambahan yg lucu dengan karismatik diajak film sedemikian dan pencari di internet yang wadih untuk permainan melawan Jen dalam posisi yang mengacu pada harfiah dibikin untuknya. ”

Digambarkan selaku perpaduan tuturan film Notting Hill bersongsong dengan The Proposal, kreasi ini bertaut pada seorang superstar pop (Lopez) nun, beberapa sekedip sebelum menjimak sang tunangan yang yaitu bintang rock di Madison Square Garden, ia pemahaman bahwa tempat selingkuh via asistennya dan juga secara serta merta mengalami kepanikan di lantaran panggung ******* memilih ala acak seorang guru matematika (Wilson) bagi menikah bersama dirinya. Tapi kemudian kegiatan yang mulanya merupakan satu buah kesalahan belakangan menjadi penelitian hubungan, lamunan, dan kodrat. nonton film sub indo

No comments:

Post a Comment