Tuesday, April 23, 2019

Kate Beckinsale Akan Membintangi Film Jolt


nonton film bioskop - Menurut Deadline, alumni franchise Underworld, Katik Beckinsale menelah disiapkan supaya peran ulung dalam aksi-komedi berjudul Jolt. Film hak Millennium Perkakas ini palar disutradarai akibat Tanya Wexler (Hysteria) lalu Beckinsale ditetapkan untuk ringan tangan sebagai bouncer bernama Lindy.

Jolt sir mengikuti masalah Lindy, yg merupakan pedagang pukul badass yang mengantongi masalah nafsu yang limpah meledak satwa sedikit menyambut yang sira kendalikan sekali lalu bantuan beskap berlapis elektroda yang dia gunakan bakal menyetrum dirinya kembali di keadaan lumrah setiap ketika ia melayani pembunuhan. Selepas lelaki utama yang sudah nenbuatnya terpesona terbunuh, dia mengamuk melepaskan kasam untuk merupakan pembunuhnya selama polisi mengejarnya sebagai terkaan utama tersebut.

Film demikian naskahnya ditulis oleh Scott Wascha (Made in Berlin) bersama Sherryl Clark. David Bernardi lewat Les Weldon dari Millenium Media bersetuju bertindak serupa produser. Jolt menandai pekerjaan pertama Millennium Media dgn seorang aktor utama gadis, sutradara demi produser. Syuting dijadwalkan atas dimulai sesuai bulan Juli di Inggris dan Sofia, Bulgaria.

Beckinsale tidak someng dengan ragam aksi soalnya sebelumnya badan membintangi film-film aksi paranormal Underworld. Elu juga masyhur karena membintangi film telatah seperti: Van Helsing seni dengan Hugh Jackman; oleh film sci-fi Total Recall. Dia kemudian akan wujud dalam El Tonto. nonton film bioskop

No comments:

Post a Comment