Thursday, May 9, 2019

Captain Marvel Disebut Teras di Trailer Spider-Man: Far From Home


nonton film sub indo - Sejak dirilisnya trailer Spider-Man: Far From Home, berlebihan yang mencela ke mana beberapa superhero selain Spider-Man. Namun saat diteliti, tegak satu penggal yang mengumumkan bahwa Thor ada sekitar luar lingkungan dan Captain Marvel sederhana tak menjelma.

Adegan trailer Spider-Man: Far From Home tersebut tepercul ketika Peter Parker dipaksa Nick Fury untuk melakukan misi menggagalkan Elementals. Peter Parker walakin bertanya apa pasal hanya dirinya yang dipilih, bukannya superhero lain.

\"Pasti ada seseorang yang bertambah berguna. Dengan jalan apa dengan Thor? \" bertanya Peter. \"Di luar negeri ini, \" jawab Nick Fury. \"Captain Marvel? \" Peter bertanya lagi. \"Tak tersedia, \" jawab Maria Hill berderai-derai sedang berhubungan Nick Fury.

Menyimak perasanan Spider-Man: Far From Home tersebut, tentunya beberapa pemuja yang tajam tilikan, sangat menyurat bahwa kehormatan \"Captain Marvel\" untuk pioner kalinya dikatakan. Pada gambar Captain Marvel dan Avengers: Endgame, si pahlawan gadis selalu dipanggil dengan label aslinya, Carol Danvers.

Spider-Man: Far From Home balik melibatkan Tom Holland untuk Peter Parker alias Spider-Man. Jake Gyllenhaal muncul demi karakter Mysterio yang di saat jaman komik oleh animasinya lumrah sebagai salahsatu musuh terberat Spider-Man.

Ala film terkait, Peter Parker yang kesal karena ditinggal Tony Stark selamanya, mengaso ke Eropa. Namun hadapan tengah-tengah hal tersebut, ia direkrut Nick Fury untuk kontributif Mysterio menyerobot kelompok Elementals. nonton film sub indo

No comments:

Post a Comment