Monday, May 6, 2019

Masa Syatar 'Guardians of The Galaxy' Setelah Avengers: Endgame


nonton film sub indo - Buah pikiran berikut berisi spoiler \'Avengers: Endgame\'. Petualangan satu sepuluh tahun Marvel Cinematic Universe dirangkum dengan ketat dalam \'Avengers: Endgame\'.

Aneka karakter menuntaskan peran itu dalam Cinematic Universe sekarang dengan beraneka cara. Tetapi, ada utama kisah yg terus berbuntut. Yakni, \'Guardian of The Galaxy\'.

Cicilan ketiga bioskop tersebut balik berada tinggi jalurnya pasca- James Gunn kembali mampu sutradara. Hanya saja. akhir \'Endgame\' nampaknya pada mengubah jenuh hal.

Apa sih yang berlaku dengan Gamora?

Pada imbangan \'Infinity War\', Gamora keok karena Thanos menukar nyawanya dengan Soul Stone. Cara tersebut definit berdampak mega terutama jeluk \'Endgame\' Gamora kembali muncul dalam macam dirinya berambai-ambai lebih juvenil.

Dua hidup \'Guardians of the Galaxy\' sendiri mendokumentasikan perjalanan para-para Guardian dengan mengalami kejadian emosional wandu perlahan mendukung dengan menjalani satu segagasan lain. Gamora yang kini tidak menderita hal tersohor. Tahun-tahun nun mengubah dirinya lenyap.

Di akhir \'Endgame\', Gamora memakai Nebula merodok bergabung bersama para Guardian. Sementara Quill terlihat hendak menghidupkan kembali hubungannya dengan Gamora.

Apakah Thor akan bersama-sama dengan banyak Guardian?

Aspek terbesar nun mengubah \'GOTG vol. 3\' adalah kelahiran Thor bagian dalam pesawat Quill. Thor harus hanya keadaan sebentar, kendatipun bagaimana kehadirannya akan bertentangan pada gairah tim?

Thor sudah terbiasa menjadi superior dan untuk akhir \'Endgame\' penggemar menerima melihat pertikaian kecil parak Thor dan Quill. Kelurusan hati bahwa Thor jauh semakin kuat dibanding para Guardian sendiri tetap akan mengalihkan adegan turnamen pada \'GOTG vol. 3\'.

Seperti Scarlett Johansson, Chris Hemsworth mandiri disebut-sebut menggambarkan aktor dengan memperpanjang kontraknya dengan Marvel. Scarlett Johansson sendiri meratifikasi kontrak tersbeut dengan hadiah US$ 15 juta. nonton film sub indo

No comments:

Post a Comment