Thursday, May 9, 2019

Chucky Menebarkan Teror Berada di Motion Surat tempelan Child’s Play


nonton film streaming - MGM setelah merilis sepadan motion surat tempelan yang lengkap menyeramkan mulai film reboot Child’s Play. Memperlihatkan wajah anak bercucuran sedang rebah dan keikhlasan Chucky secara sedang menyimpan sebilah sangkur. Dan tunggal lagi porakporanda diungkap termasuk suara tawa dari popi ini berderai-derai merupakan taklimat dari Mark Hamill.

Tyler Burton Smith menulis jalan cerita proyek sedemikian dengan menggapai ide tentang film asli-nya yang dirilis pada musim 1988. Bernas reboot itu Plaza bersemangat sebagai seorang ibu berderai-derai memberi putranya (diperankan akibat Gabriel Bateman) sebuah mempermainkan mainan bakal ulang tahunnya, tanpa meraih sifat jahanam sang popi.

Mark Hamill (Star Wars) akan naiksebagai, selaku, pengisi percakapan Chucky menjelang film yang ada. Sedangkan para-para pemeran Child’s Play lain-nya adalah Aubrey Plaza (Ingrid Goes West, Legion, Parks and Recreation) sebagai Karen, Brian Tyree Henry (Atlanta) sebagai Mike, dan Gabriel Bateman (Lights Out, American Gothic) sederajat Andy.

Bioskop ini ditangani oleh tokoh Lars Klevberg (Polaroid) via naskah dengan ditulis sambil Tyler Burton (Kung Fury 2). Lewat menurut rumor yang melangkah, kisahnya bersetuju mengikuti pengembaraan menegangkan sebab sekelompok rumpun (seperti ke film It dan berantai Stranger Things). Mereka menyusul masuk jeluk pengalaman ngeri ketika berpapakan dengan sepadan boneka banyak omong yang mencekam dan ketinggalan meneror merepresentasikan. Selain Plaza dan Henry, film demikian dibintangi kembali oleh Gabriel Bateman, Beatrice Kitsos, Ty Consiglio oleh Carlease Burke. nonton film streaming

No comments:

Post a Comment