Wednesday, May 15, 2019

Poster Perdana Dark Phoenix Mengungkap Di setiap Pahlawan Terkena Sisi Susah hati


nonton film sub indo - Fox duga merilis plakat baru cara Dolby kepada film Dark Phoenix, gambar terbaru di dalam franchise X-Men yang mengangkat kisah Dark Phoenix di layar luhur. Poster di sini memperlihatkan watak Jean Grey yang terisolasi dari banyak anggota X-Men dan menyerbu logo mengenai tim mutan tersebut. Drngan tag line “Every Johan has a Dark Side, ”poster yang ada kembali mengoreksi bahwa puaka terbesar dan juga terkuat lantaran para superhero di bioskop ini ialahmerupakan, sama dengan, yaitu, yakni, teman meronce sendiri.

Dark Phoenix berencana bersetting untuk tahun 1992, sepuluh tarikh setelah tempat di hidup X-Men: Apocalypse. Dan lombong film demikian para suporter X-Men wajar menghadapi puaka mereka bercucuran paling andal dan santung: yaitu salahsatu dari itu sendiri, Jean Grey. Tempo misi penyelamatan di sekali angkasa, Jean hampir terbunuh ketika perhimpunan ditabrak sama kekuatan kosmik misterius. Benar-benar dia pulang ke vila, kekuatan sedemikian rupa tidak belaka membuatnya tersisih lebih tetap(hati), tetapi senggang lebih menjamah stabil. Berkelahi dengan fenomena ini dalam dirinya, Jean melepaskan kekuatannya dengan metode-metode yang tidak sepertinya dia pahami.

Dengan Jean yang tahu di asing kendali serta melukai orang2 yang begitu dia cintai, dia mulai dari mengurai banyak hal yang menyuntingkan X-Men. Kesempatan ini, dengan posisi yang kalau bilau, mereka perlu menemukan pikiran untuk lebur – mencemari hanya bagi menyelamatkan semangat Jean, tapi untuk memelihara planet member dari alien yang suka memerintah galaksi. nonton film sub indo

No comments:

Post a Comment