Monday, May 6, 2019

Keistimewaan Zoe Saldana diantara Endgame demi Avatar


nonton film streaming - 'Avengers: Endgame' belum dapat melampaui pencapaian \'Avatar\' sebagai hidup terlaris suka-suka. Namun perolehan mereka diraih lebih lekas ketimbang Avatar.

\'Endgame\' juga butuh tempo hampir perut minggu dalam rangka meraih peringkat pendapatan US$ 2 miliar. Sementara, \'Avatar\' meraihnya sementara 1, 5 bulan menurut mencapai rengkuhan tersebut.

Ketimbang lima hidup yang menjelmakan di bagi US$ dua miliar, lahir sosok Zoe Saldana semenjak tiga ada di dalamnya. Ganda tampil demi Gamora, kusut di \'Star Wars\', Saldana juga terlihat di \'Avatar\' sebagai Neytiri.

Tahun permukaan, \'Avatar 2\' disebut sanggup dirilis. Papar itu, Zoe Saldana saja harus tambah tampil pada \'Guardians of the Galaxy Vol. 3\'. Tentu saja ganda film ini bernilai miliaran dolar.

\"Punya mimpi yakni langkah prinsipil. Langkah ke 2, singsingkan tangan baju, peranan keras, kesabaran, gairah. Waktu awalnya, Situ[cak] tidak lahir, Anda ciprat diri maka coba pun. Saya menggali ilmu mencintai segala yang ana lakukan lewat saya sukai, itulah sirep saya, \" kata Saldana. nonton film streaming

No comments:

Post a Comment