Wednesday, May 15, 2019

Emma Thompson Bergabung Juga Emma Stone Di Cruella


nonton film streaming - Menurut Variety, aktris juara Academy Award, Emma Thompson (Howards End) sedang mengasuh pembicaraan sebagai membintangi desain live action terbaru hak Walt Disney Pictures, Cruella. Sebuah bioskop yang bersekutu pada satu diantara penjahat Disney paling ikonik dari gambar franchise 101 Dalmatians. Thompson akan bersepaham dengan pemimpin Oscar, Emma Stone (La La Land), yang kepada memerankan pengambil inisiatif antagonis ityu.

Film tenung sosok Cruella De Vil ini sedia mengeksplorasi puaka yang berpangkal dari bacaan terbitan 1956 hasil komposisi Dodie Smith yang berjudul “The Hundred and One Dalmatians. ” Peran itu sebelumnya disuarakan oleh Betty Lou Gerson dalam kutipan animasi tarikh 1961 hewan diperankan per Glenn Close pada tarikh 1996.

Proposal film berambai-ambai sudah reaksioner masuk luas pengembangan bagi Disney disini akan disutradarai oleh kreator film I, Tonya Craig Gillespie (The Finest Hours, Million Dollar Arm). Draf film tersebut pertama dikerjakan oleh pereka The Devil Wears Prada, Aline Brosh McKenna, tetapi kemudian diperbaharui oleh Ganjaran Fox rupawan dengan Tony McNamara. nonton film streaming

No comments:

Post a Comment