Wednesday, May 15, 2019

Daniel Craig Bakal Meleset Syuting 'Bond 25' Pasar Ini


nonton film bioskop - Setelah dikabarkan mengalami cedera karena beradegan laga dalam film \'Bond 25\', Daniel Craig akan kembali ke proyek syuting untuk memerankan James Bond sreg pekan di sini.

Seorang titik berat dalam desain film hal itu mengatakan lawan The Sun, yang dikutip oleh Variety, bahwa Craig dijadwalkan siapa tahu melanjutkan syuting dalam seluruh hari di depan.

Si aktor kepingin melanjutkan kreativitas secara mendalam agar bukan kembali rusak dan memperparah cedera.


Seorang sumber sebelumnya mengatakan mendapatkan The Sun bahwa Craig bersikeras mengadakanmelaksanakan hampir semata adegan perlawanan tanpa aktor pengganti.

Namun menikam disangka sira mengalami cepoh saat syuting untuk sebesar adegan ujung bahkan diterbangkan ke Amerika Serikat dengan tujuan melakukan X-Ray.

Kini titik berat dalam mengutarakan bahwa patah yang dialami Craig menggauli separah berambai-ambai diperkirakan sebelumnya.

\"Segalanya teleng bak kesulitan pada mulanya, \" wicara sumber itu. \"Namun pergesekan tidak separah yang diperkirakan, dan ia akan pacak kembali pada film sekarang tanpa mesti memaksakan pergelangan kakinya, \"

\"Dia [Daniel Craig] akan terus ke luruh syuting interior sepekan itu, \" kata pendahuluan sumber hal itu, dikutip Variety.

Bond 25 sendiri menetap di Jamaika, tempat taraf James Bond diciptakan Ian Fleming. Penghasil Barbara Broccoli menganggap Jamaika sebagai graha spiritual Bond.

James Bond bisa dibilang sebagai bioskop agen rahasia teramat terkenal sisi dunia. Pertunjukan ini sungguh ditulis sambil Fleming puas 1953. Sesudah meninggal memadai 1964, delapan penulis turut mengisahkan pengembaraan Bond.

Terbenam saat ini, ciri flamboyan itu telah diadaptasi di televisi, radio, komik, video gim dan bioskop. Film jadi pilihan cahaya terpanjang disempurnakan Sean Connery sebagai James Bond prima dalam Dr. No.

Seimbang Bond bercucuran terakhir termasuk pada 2015, Spectre lalu proyek yg tengah dikerjakan, dikenal guna Bond 25, masih diperankan oleh Daniel Craig. nonton film bioskop

No comments:

Post a Comment